Sabtu, 30 November 2013

Amazon Plus atasi keputihan pada ibu hamil

By on 04.31
Ida Ayu Kade (33) seorang ibu rumah tangga yang sekaligus bekerja sebagai pengajar Taman Kanak-kanak di Bali, Ida mengaku memiliki problem dengan masalah kewanitaanya, gangguan keputihan, padahal kondisinya saat ini sedang hamil tua.

Keputihan yang ia alami termasuk ke dalam golongan keputihan abnormal yang disertai dengan rasa gatal berlebih. Selain itu Ida sering merasa tidak nyaman saat berhubungan intim. Keputihan yang dibiarkan tanpa pengobatan akan mengganggu hubungan seksual karena adanya lendir yang merupakan cairan lubrikasi wanita yang berlebih.

Mengetahui hal tersebut, suami Ida langsung cepat mengambil tindakan, ia berikan jus Amazon Plus pada istrinya. Ida mulai mengonsumsi Amazon Plus 1 sloki setiap malamnya.

Setelah beberapa minggu Ida sudah bisa merasakan khasiatnya. Keputihan sudah mulai berkurang dan tak lagi merasa gatal. Saat berhubungan intim pun sudah jauh lebih nyaman, selain itu Ida yang kini sedang mengandung tetap mengonsumsi Amazon Plus agar bayinya selalu dalam keadaan sehat sampai nanti dilahirkan.

0 komentar:

Posting Komentar