Jumat, 16 Agustus 2013

Amazon Plus bantu atasi pembengkakan jantung

By on 05.25
Euis Siti Maemunah (58), Bogor-Jawa Barat

Sehari-hari saya bekerja sebagai ibu rumah tangga, namun kini ini saya sudah tidak bisa beraktivitas seperti biasa. Jantung sering terasa berdebar kencang dan badan mengeluarkan keringat. Bulan Juni 2013 lalu saya periksa ke RSUD Ciawi, dokter mendiagnosa saya terkena pembengkakan jantung di sebelah kanan. Saya tidak diijinkan dokter untuk berkativitas terlalu berlebihan, istirahat cukup dan konsumsi obat-obatan yang dianjurkan olehnya.

Atas dasar Kehendak Yang Maha Kuasa, saya dipertemukan dengan herbal Amazon Plus. Saya konsumsi 2 sloki dalam sehari selama pagi dan malam. Usai dua minggu badan terasa lebih enak, dan jantung sudah tidak berdebar lagi. Dokter menyarankan saya untuk terus mengonsumsi Amazon Plus. Hingga saat ini saya sudah tak mengalami berbagai keluhan yang sangat menyiksa. Bahkan moment hari Raya Idul Fitri tahun 2013 ini, saya merasa badan sangat fit sehingga silaturahmi bersama keluarga besar berjalan dengan lancar. Terima kasih Amazon Plus dan PT Bintang Sejagat.

0 komentar:

Posting Komentar